Fiersa Besari Quotes

Kumpulan Fiersa Besari Quotes untuk Caption Instagram yang Lebih Baik!

Fiersa Besari Quotes – Menulis, bermusik, merekam, berkelana. Itulah yang tertulis di bio twitter seorang Fiersa Besari. Pemuda kelahiran Bandung tersebut sukses menjadi idola kaum muda, meskipun sepertinya Bung (panggilan Fiersa Besari) sendiri tidak berharap untuk menjadi idola.

Banyak yang menyebut Bung sebagai selebtwit atau selebgram. Blio sendiri sebetulnya tidak pernah self-proclaimed atau mengenalkan diri sebagai salah satu dari itu. Tetapi, Bung tidak pernah juga membatasi orang lain untuk menyebut dirinya apa. Terserah saja.

Dalam wawancaranya bersama tim mojok.co, ketika Bung ditanya dirinya ingin dikenal sebagai apa, jawaban Fiersa Besari sungguh sangat menarik. Blio menjawab,

“Saya itu orang egois yang ingin ketika saya meninggal nanti, saya diingat.”

Di akhir jawabannya, di antara semua hal yang Bung lakukan (musik, nulis, youtuber, dll.), Bung memilih menulis karena itulah profesi yang lebih dekat dengan rasa tenang.

Bung Fiersa muncul ke permukaan lewat buku dan lagu-lagunya. Sejauh ini, Bung sudah menerbitkan 4 buku.

Note: kutipan kata-kata Fiersa Besari di laman ini akan terus diupdate semampu kami. Silakan bila kawan-kawan yang mengagumkan ingin mendownload gambar kata-kata di laman ini terus menguploadnya ke instagram sekaligus dengan captionnya, atau mau dijadikan foto profil dan status whatsapp, atau lainnya.

Buku Fiersa Besari

Buku Fiersa Besari

Buku Fiersa Besari

  • Garis Waktu (2016)
  • Konspirasi Alam Semesta (2017)
  • Catatan Juang (2018)
  • Arah Langkah (2018)

Dan bersama bandnya, Fiersa Besari dan Kerabat Kerja, yang tercatat oleh wikipedia, mereka sudah mengeluarkan 4 album juga.

Album Fiersa Besari dan Kerabat Kerja

Fiersa Besari dan Kerabat Kerja

Fiersa Besari dan Kerabat Kerja

  • 11:11 (2014)
  • Tempat Aku Pulang (2016)
  • Konspirasi Alam Semesta (2017)

Selain dari buku dan lagu, Fiersa juga sering dijadikan akun percontohan buat netizen-netizen yang demen bikin instatory. Ya, teman-teman lihat saja sendiri instastorynya Bung Fiersa, beda banget! Jadi wajar lah dijadikan model. Heu.

Langsung saja, inilah beberapa quotes dari Fiersa Besari di berbagai media yang blio punya.

Fiersa Besari Quotes

Fiersa Besari Quotes

Fiersa Besari Quotes

1. Kemampuan Menguasai Waktu

“Akhir-akhir ini, aku ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai waktu. Bukan agar mampu kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah. Aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lebih lama denganmu.”

Kalau teman-teman dikasih kemampuan sebagai time-bender, kira-kira apa yang mau dilakukan? Apa seperti yang diinginkan Bung Fiersa juga? Atau yang lainnya? 😀

2. Hatimu Tempat Berlibur

“Hatimu tempat berlibur. Indah, tapi banyak pengunjungnya. Dan aku harus rela menjadi salah satunya, yang datang sejenak lalu pergi untuk seterusnya mengenang.”

Tetap tenang. Kenangan mungkin bertahan selamanya, tapi cinta akan tumbuh seiring penerimaan bahwa tidak semua yang kita inginkan harus menjadi milik kita. Beberapanya ditempatkan di masa lalu untuk menjaga kita, agar tidak terluka untuk kedua kalinya. #tsah

3. Kenangan Selalu Tinggal Terlalu Lama

“Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan persaan selalu tinggal terlalu lama.”

Kenangan dan perasaan memang selalu lebih abadi. Di quotes ini, Bung Fiersa seperti mengajak kita agar membuat kenangan yang indah agar yang tinggal terlalu lama tersebut tidak bertambah dengan penyesalan.

4. Semua Akan Tiba Waktunya

“Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.”

Memang. Saya jadi teringat sebuah kutipan yang konon diucap atau ditulis oleh Mark Twain. Sebuah rumus: Tragedi + Waktu = Komedi. Artinya, apa yang kita anggap buruk hari ini, bisa jadi cerita yang menarik di hari kelak, termasuk pula kebahagiaan, akan menjadi cerita indah antara aku dan kau.

5. Jangan Paksa Orang Lain

“Latar belakang kita berbeda-beda. Yang kita suka pun tidak selalu sama. Kenapa memaksa seluruh dunia untuk memandang dengan matamu?”

Benar. Kebenaran itu terbentuk dari berbagai hal, sehingga kebenaran menurut kita akan sangat mungkin tidak sama dengan kebenaran yang dianut oleh orang lain. Memaksakan seluruh dunia untuk melihat dengan mata kita, seperti kata Bung Fiersa, adalah hal yang tidak baik.

Fiersa Besari Quotes No. 6 – 45

 klik next atau nomor halaman untuk melihat semua quotes fiersa besari 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.